Berita Daihatsu Pamerkan 7 Mobil Andalan di GIIAS 2021

0 Comments

 


GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 resmi dibuka pada 11 - 21 November 2021. Pameran otomotif terbesar di Indonesia itu diramaikan oleh produsen otomotif dengan produk terbarunya. Tak terkecuali Daihatsu. 


Berlokasi di Hall 2A Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan ini, Daihatsu menampilkan total 7 unit di GIIAS 2021, terdiri dari 2 unit All New Xenia dengan varian mesin 1.3L dan 1.5L; lalu disusul 1 unit Daihatsu Rocky 1.2L ADS, 1 unit Rocky modifikasi Neo Retro 1.0L R A.S.A; 1 unit Terios IDS; 1 unit Astra Daihatsu Sigra; dan 1 unit Astra Daihatsu Ayla.


baca juga : Dealer mobil daihatsu


Dalam pameran otomotif itu, Daihatsu memberikan beragam kemudahan bagi pengunjung yang bertransaksi di tempat. Sebagai hasil kerjasama dengan value chain, Daihatsu menyajikan layanan pembiayaan, perlindungan kendaraan, hingga tukar tambah. Tersedia bermacam promo spesial dan program penjualan bagi Sahabat Daihatsu, seperti bebas biaya admin, angsuran ringan, hingga merchandise menarik bagi customer yang disetujui aplikasi kreditnya.


Bagi Sahabat yang suka menjelajah secara virtual dan ingin lebih dulu mengetahui penawaran spesial dari Daihatsu, bisa mengakses terlebih dahulu link berikut ini.


Tak hanya itu, dalam pameran tersebut Daihatsu juga bisa menawarkan kepada pelanggan tukar tambah mobil lamanya dari merek apapun, dengan mobil Daihatsu impian. Bekerjasama dengan used-car business rekanan Daihatsu, wiraniaga siap melayani Sahabat agar mendapatkan harga jual mobil lama yang sesuai. 


Selain program penjualan dan pembiayaan, Daihatsu juga memberikan jaminan pelindung untuk menghindari berbagai macam risiko yang mungkin terjadi. Di sini, asuransi kendaraan hadir sebagai solusinya. Untuk mendukung program penjualan Daihatsu dan pembiayaan kendaraan,  layanan asuransi juga hadir dengan produk perlindungan yang memberikan “Peace of Mind” bagi Sahabat Daihatsu di masa kepemilikan kendaraan. 


baca juga : harga mobil daihatsu


Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), Hendrayadi Lastiyoso mengatakan bahwa Daihatsu sebagai brand yang dicintai keluarga muda dan generasi milenial, Daihatsu berkomitmen melayani transaksi pembelian mobil impian di GIIAS 2021. 


“Didukung value chain andal dan wiraniaga professional, customer mendapatkan kemudahan bertransaksi mulai dari proses penjualan, tukar tambah, hingga layanan aftersales. Pengunjung tidak perlu khawatir karena tetap bisa bertransaksi dengan mudah dan aman di area one-stop-solution, didukung penerapan protokol kesehatan.” Ujar Hendrayadi Lastiyoso, 



You may also like